Minggu, 06 Oktober 2013

Umroh Plus Motivasi





Umroh adalah perjalanan mendekatkan dengan diri dengan illahi dan Antassalam Tour Haji dan ummroh 081312025245 Pin BB 22324CEA memberikan motivasi dalam setiap umrohnya untuk membawa anda lebih kenal dengan illahi.

Kami berlatar belakang motivator yang tergabung dalam LSM Rumah Motivasi (www.rumahmotivasi.com) mendirikan sebuah lembaga umroh yang tidak sekedar umroh, tetapi mengajak setiap jamaah kami untuk menjadikan umroh sebagai sebuah momentum dalam hidup untuk mengadakan perubahan hidupnya sehingga umroh adalah sebuah perjalanan spiritual yang begitu indah dan dahsyat tidak terluapakan bahkan memberikan perubahan hidup 18o derajat dari jiwa seseorang menjadi lebih dekat kepada sang khaliq.

Proses motivasi dimulai dengan tahapan sebagai berikut :

  1. Sebelum berangkat kami akan mengadakan sebuah pelatihan motivasi untuk seluruh jama'ah dengan nama motivasi Sukses Dunia Akhirat (SDA) selama 2 hari.
  2. Manasik haji kami berikan sebanyak 2 kali juga dan yang kami berikan berbeda dengan yang lain yaitu kami akan mengajak kepada sebuah visualisasi spiritual yang begitu damai dan menyejukkan sehingga persiapan ruhani anda menjelang keberangkatan benar-benar sudah siap. Di dalamnya terdapat cerita-cerita hikmah para sahabat nabi dan kisah perjuangan mereka di tanah yang akan kita tuju ketika umroh nanti.
  3. Pada saat keberangkatan kami akan memulai dengan berdo'a dan niat yang sempurna sehingga perjalanan umroh kali ini menjadi momentum yang terbaik dalam hidup kita.  Dainatarnya kami menekankan pada visualisasi bagaimana rasulullah berangkat umroh bersama para sahabatnya juga berangkat menuju mekkah.
  4. Selama perjalanan di dalam bis kami akan adakan ceramah motivasi dan dzikir bersama sehingga perjalanan terasa sebentar dan penuh hikmah
  5. Selama menunggu di bandara kami tetap akan mengadakan ceramah motivasi dan cerita para sahabat nabi selama mereka hidup ditanah yang akan kita tuju bersama bertempat di lounge yang sudah kami siapkan sehingga suasan menunggu terasa penuh hikmah.
  6. Selama perjalanan di  pesawat kami juga tetap akan membimbing para jamaah untuk tetap berdzikir dan talbiah.
  7. Sesampainya di Jeddah atau Madinah kami tetap akan membimbing jamaah untuk tetap dzikir dan talbiah.
  8. Selama di tanah suci perjalanan kami desain sedemikian rupa sehingga runutan acara seperti sedang napak tilas perjuangan Rasululah beserta sahabatnya dan kami menceritakan kisah-kisah yang terjadi di setiap tempat tersebut dengan penuh hikmah dan mencari motivasi apa yang bisa ditumbuhkan dalam diri kita melihat sehingga suasana napak tilas perjuangan Rasulullah SAW beserta sahabat di tanah yang benar-benar mereka injak terasa bermakna dalam hidup kita.  Suasana sahdu dan haru biasanya menyelimuti hati para jama'ah beruntung bisa berada di tempat yang sama dengan generasi terbaik yang pernah ada yaitu rasullah SAW dan para sahabatnya.
  9. Tempat-tempat yang di kunjungi juga kami desain sedemikian rupa sehingga benar-benar bisa menjadi motivasi tersendiri untuk setiap jamaah.
  10. Selama menjalankan ibadah kami akan selalau bersama dan pembimbing kami yang hampir semuanya adalah motivator dari Rumah Motivator akan senantiasa memberikan hikmah disetiap jalannya ibadah di tanah suci.
  11. Target ibadah juga kami berikan kepada para jama'ah selama menjalankan ibadah umroh, seperti target hafalan qur'an, target bacaan qur'an (tilawah), target mencium hajar aswat, target tawaf, sa'i, dalam target ruhiyah yang kami sudah motivasi sejak sebelum berangkat.
  12. Di hari terakhir sebelum meninggalkan ka'bah kami mengadakan renungan dan do'a bersama di depan ka'bah dengan bimbingan motivasi dari para motivator kami.
  13. Pada perjalanan pulang tetap kami berikan motiasi bagaimana menjaga hati agar tetap dalam suasana syukur dan istiqomah.
Perjalanan Umroh Motivasi ini biayanya cukup murah hanya dengan $1.950 (12 hari) anda sudah bisa mengikutinya.
Kami menyediakan dana talangan umroh bekerjasama dengan BSM (syarat dan ketentuan berlaku)

Kami mengadakan 23 Perbuari 2014, 30 Maret 2013, 30 April 2014 dan 30 mei 2013

Bagi yang berminat bisa menghubungi 081312 025 245 Pin BB 22423CEA

LabaikaAllahumma Labaik Labika Laa Syarikala Labaik....
Inal Hamda Wanikmata Laka Wal Mulk Laa Syarii kalak....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar